5 Kisah Perseteruan Jose Mourinho Dengan Manager lain-

Berikut 5 manager yang bersiteru bersama Mourinho :

1.Rafael Benitez

Perseteruan antara Jose Mourinho dengan Rafael Benitez sudah berlangsung cukup lama.BeritaBola

Setelah Benitez ditunjuk sebagai manajer baru Real Madrid, istrinya berseru: “Real Madrid adalah tim ketiga Jose Mourinho yang telah dilatih Rafa, kami membereskan kekacauannya!”

Setelah mendengar ini, Mourinho membalas dengan cara yang tidak biasa. “Jika dia mengurus diet suaminya, dia tidak akan punya waktu untuk membicarakan saya.”

2.Frank de Boer

Kisah paling baru tapi mungkin komentar Mourinho yang paling pedas, mantan bos Ajax, Inter dan Crystal Palace Frank de Boer kini sudah tahu bahwa jangan sekali-kali buat masalah dengan mantan manajer Chelsea tersebut.

Setelah de Boer menyayangkan Marcus Rashford harus ditangani oleh Mourinho, pria Portugal itu membalas dengan tegas.

“Saya membaca sesuatu dari manajer terburuk di Premier League, Frank De Boer, di mana dia mengatakan tidak bagus bagi Rashford memiliki pelatih seperti saya. Jika dia dilatih oleh Frank dia akan belajar bagaimana kalah karena dia kalah dalam setiap pertandingan.”

3.Claudio Ranieri

Meski pernah memakai inisial namanya di baju untuk memberi dukungan setelah dipecat oleh Leicester City, Mourinho punya hubungan yang rumit dengan Claudio Ranieri.

Setelah menggantikan Ranieri di kursi kepelatihan Chelsea, Mourinho ditanya tentang pendahulunya dan ia tidak ragu untuk mengejek pria Italia itu.

“Dia sudah tua dan dia belum memenangkan apapun, saya belajar bahasa Italia lima jam sehari selama berbulan-bulan untuk memastikan saya bisa berkomunikasi dengan pemain, media dan penggemar. Ranieri sudah berada di Inggris selama lima tahun dan masih kesulitan mengatakan ‘selamat pagi ‘dan’ selamat siang.” BeritaBola

Ironisnya, Ranieri memenangkan Premier League pada musim setelah Mourinho melakukannya, yang mungkin membuat pria Portugal itu harus menjilat ludahnya sendiri.

4.Antonio Conte

Salah satu pertengkaran manajer yang paling menghibur dalam sepakbola, Mourinho dan Antonio Conte sering terlibat perang kata-kata selama bertahun-tahun, namun baru-baru ini, pertengkaran mereka menjadi lebih brutal.

Setelah Mourinho mengejek Conte mengenai transplantasi rambut dan gestur di pinggir lapangan, manajer Italia itu menggunakan ungkapan ‘pikun’ untuk menggambarkan Mourinho.

Mourinho belum berhenti dan semakin memanaskan situasi dengan mengungkit masa lalu Conte dengan cara yang pedas.

“Apa yang tidak pernah terjadi pada saya – dan tidak akan pernah terjadi – adalah diskors karena mengatur pertandingan. Itu tidak akan terjadi pada saya dan tidak akan pernah terjadi,” sindir Jose.

5.Josep Guardiola

Perseteruan Pep Guardiola dan Mourinho semakin memanas setelah pria Portugal ditunjuk menjadi manajer Real Madrid.

Mereka berdua sudah terlibat friksi saat Mourinho berada di Inter Milan dan menghadapi Barcelona asuhan Guardiola, namun rivalitas mereka terus berlanjut di Spanyol.

Mourinho mempertanyakan pencapaian Guardiola di Eropa dengan mengatakan: “Saya akan malu menjadi juara dengan skandal Stamford Bridge. Jika dia menang tahun ini, itu akan terjadi dengan skandal Bernabeu.”

Guardiola merasa terganggu dan langsung membalasnya “Besok pukul 8.45 malam kami akan saling berhadapan di lapangan. Di luar lapangan dia menang. Dia telah menang di luar lapangan sepanjang musim. Berikan dia Liga Champions untuk itu jadi dia bisa menikmatinya dan membawanya pulang. Di ruang pers dia adalah bos sialan dan orang yang lebih tahu dari orang lain. ”

Pria asal Spanyol tersebut saat ini berhasil membawa Manchester City unggul 16 poin dari Manchester United dalam perebutan gelar Premier League musim ini sehingga Pep mungkin yang akan terakhir tertawa.

dah itulah ulasan tentang 5 manager yang pernah bersiteru yang melibatkan bersama jose mourinho.baca juga link info lainnya >>> PrediksiBola

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here