Gagal Raih Juara 3, Harry Kane Idamkan Trofi Sepatu Emas

0
41

Prediksi bola Penyerang Timnas InggrisHarry Kane mengaku kecewa timnya gagal menjadi juara 3 Piala Dunia 2018. Kane menyebut bahwa kekecewaan itu bisa sedikit berkurang jika ia memenangkan trofi sepatu emas Piala Dunia 2018.

Kane dan koleganya harus pulang ke Inggris dengan kepala tertunduk. Pasalnya mereka gagal merebut gelar juara tiga Piala Dunia 2018 setelah dikalahkan Belgia dengan skor 2-0 tadi malam.

Meski kalah, Inggris masih punya peluang untuk membanggakan diri. Striker sekaligus kapten mereka, Harry Kane saat ini memimpin daftar top scorer Piala Dunia 2018 dengan 6 gol, di mana ke enam gol itu ia cetak di fase grup

Kane sendiri menilai enam golnya itu merupakan bukti bahwa Inggris bermain dengan baik. “Gol-gol itu menunjukan bahwa kami bermain dengan baik di fase grup, di mana kami mencetak banyak gol,” ujar Kane kepada ITV Sports.

Kane sendiir menjadi sosok yang penting bagi Inggris. Meski tidak mencetak gol, ia berkontribusi banyak sehingga Inggris bisa melaju ke semi final.

Meski begitu, Kane sendiri mengaku kesal karena tidak bisa menambah pundi-pundi golnya di pertandingan fase gugur.

“Tentu saja saya kecewa, karena saya tidak bisa mencetak gol di beberapa pertandingan terakhir.”

Kane sendiri mengakui bahwa trofi sepatu emas Piala Dunia itu akan sedikit banyak mengobati kekecewaannya usai Inggris kalah dari Belgia.

“Terkadang trofi itu memang ditakdirkan untuk anda dan kadang trofi itu tidak ditakdirkan untuk anda.”

“Namun jika saya berkesempatan untuk memenangkan trofi itu, maka trofi itu akan menjadi suatu hal yang sangat saya banggakan dalam hidup saya.” tandasnya.

Sejauh ini hanya ada dua pemain yang berpotensi menggeser Kane dari daftar top skorer Piala Dunia 2018, yaitu Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe.

Kedua penyerang Timnas Prancis ini harus mencetak hattrick ke gawang Kroasia sebelum mengukuhkan diri sebagai pemenang trofi sepatu emas tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here