Man City

Liga Champions Liverpool Kontra Man City

Kekalahan Man City dari Liverpool (0-3) pada leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (5/4) lalu diduga terpengaruh oleh teror atmosfer Anfield yang mencekam.

Bahkan saat dalam perjalanan menuju stadion, bus pemain Man City sudah dihantui oleh ratusan pendukung Liverpool.

Faktor tekanan inilah yang diduga menjadi salah satu penyebab runtuhnya mental para pemain Man City. Salah satu gelandang Liverpool yang juga menjadi pencetak gol, Alex Oxlade-Chamberlain menduga para pemain Man City sudah gemetar sebelum laga dimulai.

Man City“Jika anda bermain tandang dan pendukung lawan membuat kehebohan seperti itu maka pasti berpengaruh buruh,” jelas Chamberlain dikutip dari¬†express.

“Man City adalah tim yang hebat tetapi mereka hanya manusia biasa dan jika anda membuat seseorang berada di tekanan atmosfer seperti itu maka mungkin mereka akan terganggu.” Pasaran Bola

Kendati demikian, Chamberlain juga memuji Man City yang tetap mampu tampil cukup baik di laga tersebut. Namun Liverpool mampu mengatasi perlawanan Man City dengan baik karena tampil kompak sebagai tim.

Man City“Mereka masih memainkan sepak bola yang baik dan mendominasi penguasaan bola tetapi itu (atmosfer, Red) jelas berperan besar di babak pertama yang membantu kami untuk menyerang dan mungkin membuat semua orang gemetar,” tandasnya. Judi Bola Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here