Leicester City vs Southampton

Leicester City vs Southampton, The Saints Berusaha Keluar dari Zona Degradasi

Leicester City vs Southampton tersaji dalam pertandingan Liga Inggris pekan ke-35 di Stadion King Power, Jumat (20/1) pukul 01:45 WIB.

Leicester City adalah korban terbaru dari kemenangan Burnley yang luar biasa pada Sabtu (14/4), kalah 2-1 dari The Clarets dalam hasil yang secara efektif mengakhiri harapan The Foxes untuk kembali ke kompetisi Eropa.

Tuan rumah tetap berada di posisi 8 klasemen Premier League, tetapi mereka terpaut sembilan poin dari Burnley di urutan ke-7.

Jika mereka mampu memangkas selisih poin ini dalam lima pertandingan tersisa mereka, mereka harus berharap tim di luar enam besar tidak memenangkan Piala FA.

Satu-satunya tim di luar enam besar yang masih di Piala FA adalah Southampton, yang akan memainkan semi final mereka melawan Chelsea pada hari Minggu (22/4). Pasaran Bola

Leicester City vs Southampton

Ini akan menjadi pertandingan kedua The Saints melawan Chelsea hanya dalam waktu satu minggu, dan pada pertemuan pertama mereka berakhir dengan kekecewaan.

Southampton secara mengejutkan lebih dulu unggul 2-0 darin Chelsea yang tidak bersemangat di St Mary’s Stadium, tetapi benar-benar gagal setelah hanya dalam delapan menit The Blues mencetak tiga gol. Mereka kalah 3-2 pada laga itu.

Southampton masih tetap berada pada posisi tiga terbawah (ke-18) di klasemen Premier League, tetapi peluang mereka untuk bertahan semakin jauh dengan kembalinya mereka berhadapan dengan Chelsea.

The Saint kini terpaut lima poin dari Swansea City di atas (peringkat ke-17) dan hanya satu poin di depan Stoke, sehingga mereka benar-benar perlu mengubah penampilan mereka.

Itu tidak akan menjadi tugas yang mudah. Southampton gagal memenangkan tujuh pertandingan Liga terakhir mereka, kalah lima kali pada tujuh laga itu dan kebobolan 15 gol.

Mereka mengalahkan juru kunci klasemen liga West Brom pada awal Februari, tetapi itu adalah satu-satunya kemenangan liga mereka dalam 20 laga terakhir mereka. Prediksi Skor

Diakui Leicester tidak dalam performa terbaik mereka, tetapi The Foxes hanya kalah empat kali dalam 12 pertandingan terakhir mereka di liga, dan rasio itu meningkat menjadi tiga kekalahan dalam 12 laga di King Power Stadium.

Leicester City vs Southampton

Performa buruk Southampton akan memberi mereka banyak kepercayaan juga, jadi diperkirakan Leicester akan menang melawan Southampton pada laga nanti.

Head-to-head Leicester City vs Southampton. 

Leicester telah menang tiga kali, dua kali imbang, dan kalah dua kali dalam tujuh pertemuan terakhir mereka dengan Southampton. The Saints belum memenangkan laga tandang Premier League di Stadion King Power dalam empat pertandingan terakhir mereka.

 

Statistik Pertandingan Leicester City vs Southampton:

– Southampton telah tiga kali kalah pada laga tandang terakhir mereka, terakhir kalah empat kali berturut-turut pada Januari 2016.
– The Saint juga kebobolan tiga gol di masing-masing dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League – mereka terakhir melakukannya dalam empat pertandingan berturut-turut pada Oktober 2012.
– The Foxes akan mencoba untuk menghindari kekalahan beruntun Premier League berturut-turut untuk pertama kalinya sejak September, ketika mereka kalah dari Chelsea dan Liverpool di Stadion King Power.
– Mark Hughes tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhirnya di Premier League melawan Leicester (D3 L2).
– Penyerang Southampton Charlie Austin belum mencetak gol pada laga tandang Premier League dalam satu musim sejak April 2015 ketika ia bersama QPR.
– Jamie Vardy hanya kurang dua gol untuk mencatatkan rekor 50 gol di Stadion King Power untuk Leicester di semua kompetisi. Betting Online

Berita Tim Leicester City. Kasper Schmeichel diragukan untuk bermian karena cedera, sementara Leicester akan tanpa gelandang Vicente Iborra, Matty James, dan Daniel Amartey lagi.

Berita Tim Southampton. Steven Davis dan Sam McQueen keduanya absen karena cedera.

Prediksi Skor : Leicester City 2-1 Southampton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here